ABOUT AUTHOR

Responsive Ad

Lagu Linkin Park

Assalamu 'alaikum WR WB
     Hai lagi sobatku, apa kabar? Hari ii cerah ya? Tapi malam ini 'dingin' , hahaha :v ...
     Hari ini atau malam ini, saya akan menceritakan tentang bagaimana saya bisa menyukai lagu Linkin Park. Kalian tahu Linkin Park kan? Dan kalian pasti bertanya-tanya kok perempuan suka lagu rock, ya kan? Linkin Park itu adalah band dari Amerika dan lagunya yang berupa metal, rock, slow, dan lain-lain.


     Awal ceritanya, sebenarnya waktu SD saya sudah suka dengan lagu Linkin Park tapi tergantikan oleh lagu lain. Ketika saya kelas 6 SD, keluarga saya pindah kamar ke ruang yang luas. Ketika barang-barang lagi diangkat, kakak saya putar video yaitu video Linkin Park. Saya menonton video itu dan saya menyukainya sehingga saya sering mendengarkannya. Tapi, lagu itu tergantikan oleh Kotak, ya jadi saya ganti lagu Linkin Park dengan Kotak supaya ga bosan. Sampai sekarang, saya mendengarkan lagu Maher Zain beserta lagu Linkin Park dan tambahan lagu lain. Silahkan jika kalian mau membaca artikel saya tentang lagu Maher Zain, buka disini.
     Begitulah ceritanya, pendek sangat, iya pendek terus gimana lagi, saya hanya bisa semampunya, sepertinya cuma segitu. Ya, Linkin Park adalah band yang kreatif dan inovatif. Lirik dalam lagu-lagunya itu tidak berunsur yang jelek-jelek dan tidak seperti lagu barat lainnya. Oya, Linkin Park terdiri dari 6 anggota lo, yaitu ( lagu bisa didownload di bursalagu, tapi downloadnya harus satu-satu ) :




   - Chester Charles Bennington ( Vocal )



Nama                 : Chester Charles Bennington
Nama Panggilan  : Chaz atau The chemist
Tempat Lahir      : Phoenix, Arizona, Amerika Serikat
Tanggal Lahir      : 20 Maret 1976
Tinggi                 : 178 cm















    - Michael Kenji Shinoda / Mike Shinoda ( Rap )



Nama                 : Michael Kenji Shinoda
Nama Panggilan  : Mikey, Spike Minoda, Shinnizle,
                            atau Mike The Spike
Tempat Lahir      : Agoura, California, Amerika
                            Serikat
Tanggal Lahir      : 11 Februari 1977









   - Brad Delson ( Gitaris )





Nama                : Brad Delson
Nama Panggilan : Big Brad
Tempat Lahir     : Los Angeles, California, Amerika Serikat
Tanggal Lahir     : 1 Desember 1977
Tinggi                : 183 cm












   - Dave Phoenix Farrell : Bassis




Nama                : Dave Phoenix Farrell
Nama Panggilan : Phi Phi atau Feenux
Tempat Lahir     : Plymouth, Massachusetts, Amerika Serikat
Tanggal Lahir     : 8 Februari 1977
Tinggi                 : 178 cm













   - Joe Hahn : Turntablis




Nama                  : Joe Hahn
Nama Panggilan : Mr. Hahn
Tempat Lahir      : Dallas, Texas, Amerika Serikat
Tanggal Lahir     : 15 Maret 1977
Tinggi                 : 183 cm 











   - Rob Bourdon : Drummer



Nama             : Rob Bourdon
Tempat Lahir : Calabasas, California, Amerika 
                        Serikat
Tanggal Lahir : 20 Januari 1979
Tinggi             : 193 cm 





Sumber Biodata Anggota : http://myfitmik.blogspot.com/2012/03/biodata-linkin-park.html
Band Linkin Park 





Sekian dari saya,
Jika ada kesalahan saya mohon maaf,
Terima kasih,
Wassalamu 'alaikum WR WB

Post a Comment

0 Comments