ABOUT AUTHOR

Responsive Ad

PARADISE KISS, Film romantis nan menyentuh yang tak kalah dari drama Korea !

Assalaamu’alaikum

Berjumpa lagi dengan saya, Anisa si penulis blog
Saya akan membahas tentang film yang sudah saya tonton, yaitu

PARADISE KISS


Yap, film ini romantis dan menyentuh banget lho Guys
Tapi, film ini bukan dari Korea, tapi dari Jepang
Film tidak kalah romantisnya dengan drama Korea lho Guys
Garis cerita film ini langka dan jarang ditemui, terdapat fashion juga tuh :)
Film ini sumpah menyentuh banget, sampai terbayang-bayang di otak :’v

Silahkan yang ingin langsung download, saya sediakan linknya :
Berikut link downloadnya (sudah ada subtitlenya),
Download Paradise Kiss 720p : Google Drive

Tapi jika masih ragu untuk mendownloadnya, saya bisa menceritakan kisah filmnya dulu, tapi singkat aja yaa :')

Saya sediakan lagu supaya lebih menikmati dalam membacanya. Jika terganggu, bisa dimatikan.


Baik, ini dia :)

~~~



Ada seorang siswa yang bernama Yukari Hayasaka yang sedang berjalan. Dia selalu belajar supaya bisa masuk ke universitas dan karena tidak ingin mengecewakan ibunya lagi. Dia pernah mengikuti ujian masuk pertama pada umur 5 tahun tapi gagal. Sejak saat itulah, dia selalu memanfaatkan waktunya untuk belajar.


Suatu hari, Yukari kedatangan seseorang yang berpenampilan seperti preman ketika sedang dalam perjalanan (ntah pulang atau berangkat sekolah). Yukari yang takut melihat orang itu pun langsung lari, tapi dia terjatuh karena kebablasan lari dan pingsan. Lalu, dia dibawa ke suatu tempat oleh laki-laki yang berpenampilan seperti preman dan laki-laki yang terlihat seperti perempuan.


Yukari pun terbangun dan melihat seorang perempuan yang bernama Miwako Sakurada. Miwako menjelaskan kalau Yukari sekarang berada di studio Miwako dan teman-temannya, Paradise Kiss. Studio itu untuk membuat pakaian.


Seorang laki-laki yang terlihat seperti preman yang bernama Arashi menawarkan Yukari untuk menjadi model Paradise Kiss dalam Fashion Show yang diadakan di sekolahnya. Tetapi, Yukari menolak karena ingin fokus untuk ujian masuk universitas tinggi. Terjadilah keributan disana sampai teman mereka yang terlihat menawan yang bernama George Koizumi datang. Setelah kedatangan George, Yukari pergi keluar dari studio itu.


Besok harinya, George datang ke kelas Yukari. George menjadi pusat perhatian disana karena ketampanannya dan pakaiannya yang terlihat menawan. Dia meminta maaf pada Yukari atas sikap temannya kemarin. Yukari ingin George keluar dari kelasnya, tapi malah dipaksa pergi oleh George ke suatu tempat. Untuk mengubah penampilan rambutnya yang lusuh ketinggalan zaman, kata George.


Besok harinya pun, kelas Yukari kedatangan seorang laki-laki yang seperti perempuan. Isabella namanya. Isabella disuruh George untuk membawa Yukari lagi pergi keluar sekolah untuk mencari kain yang akan dibuat pakaian untuk Fashion Show nanti.


Kejadian itu pun mendapat peringatan dari sekolahnya. Yukari dipanggil oleh gurunya karena telah membawa orang yang tidak dikenal masuk ke sekolahnya selama 2 hari berturut-turut.


Tapi, semakin dia digertak, semakin dia ingin bergaul dengan orang-orang yang berada di studio Paradise Kiss. Akhirnya, dia sering datang kesana.

Tapi di suatu hari, ibu Yukari masuk ke kamar Yukari. Ibunya mendapat kabar buruk dari sekolah tentang pembelajaran Yukari. Ibunya pun menyuruh Yukari untuk mengikuti les privat yang sudah disiapkan ibunya. Yukari pun harus belajar setiap hari tanpa istirahat. Yukari menolak. Dan terjadilah keributan antara ibu dan anak. Akhirnya, Yukari tidak tinggal di rumahnya (pindah) untuk fokus persiapan dalam Fashion Show nanti.


Yukari pindah tempat tinggal sementara, tapi dia bingung harus tinggal dimana. Yukari pun pergi ke studio. Sampai akhirnya, George menawarkan tempatnya karena ada kamar kosong. Yukari pun terpaksa tinggal disitu.


Besok harinya pun, Yukari mencari pekerjaan. Akhirnya, dia bekerja sebagai model. Awalnya dia takut, tapi setelah dia melakukannya dan beberapa hari kemudian pun wah dia seperti ahli model :v . Bisa dilihat di foto-foto berikut :3


Sedangkan Miwako, Arashi, Isabella, dan George sibuk membuat pakaian model untuk Fashion Show nanti.

Akhirnya, waktu Fashion Show pun tiba ! Wah, gedungnya besar nan bagus juga yaa :)


Semuanya pun sedang mempersiapkan diri.

Sayangnya, ketika latihan Fashion Show di atas panggung (seperti Gladi bersihlah), Yukari berjalan seperti robot bukan seperti model. Kemudian, Yukari kena marah George. Yukari pun minta izin untuk latihan sendiri (latihan berjalan seperti model).


Fashion Show pun mulai. Yukari terlihat diam dan George terlihat panik.


Ketika Yukari berjalan menuju panggung Fashion Show, George memberi kata-kata motivasi yang mengesankan. Yukari pun terdorong untuk semangat.


Akhirnya, Yukari pun maju. Wah, dia cantik sekali ^v^ !


Tepuk tangan pun beramai-ramai.
Tapi, Yukari dan teman-temannya mendapat ranking 2.


Setelah acara itu, Yukari bertemu dengan ibunya. Ibunya menyadari bahwa ibunya telah mengatur jalan hidupnya Yukari, jadi ibunya membiarkan Yukari untuk memilih ajaln hidupnya sendiri. Yukari juga diizinkan kembali pulang ke rumahnya.


Akhirnya, Yukari membereskan barang-barangnya dan kembali ke rumah.

Ketika di perjalanan pulang, Yukari bertemu dengen George. Lalu George mengajak makan malam dengan Yukari tapi Yukari tidak bisa karena dia ada acara bertemu dengen Tokumori, teman Yukari. Dikira George, Yukari akan kencan dengan Tokumori. Lalu, George membantu Yukari untuk mencari pakaian yang pantas untuk kencan, padahal Yukari tidak meminta itu.


Yukari pun bingung dan tidak mengerti maksud dari apa yang dilakukan George. Lalu, Yukari bertanya semua yang dia tidak mengerti pada George. George tidak menjawab. Setelah mereka berbincang dengan waktu agak lama, akhirnya mereka berpisah disana dan tidak bertemu lagi. Mereka akan melanjutkan hidupnya masing-masing setelah lulus. 



Setelah itu, Yukari bertemu dengan Tokumori.

Studio Paradise Kiss pun bubar dan melanjutkan kehidupannya masing-masing. Arashi dan Miwako bekerja dengan teman alumninya, sedangkan Isabella dan George pergi ke Paris.

Yukari yang masih tiduran pun didatangi ibunya dan membawa sebuah parsel. Parsel itu dari George. Yukari pun membukanya. Isinya adalah sebuah kunci dan alamat tempat. 


Yukari pun pergi kesana.


Dan ternyata, itu adalah tempat yang berisi pakaian-pakaian berharga yang pernah dibuat George dari kecil. George pernah bilang, kalau pakaian-pakaiannya hanya boleh dipakai untuk orang yang spesial baginya. Ya, Yukari lah yang dimaksud. Yukari pun tersentuh dan menangis.


Setelah beberapa tahun lamanya, Yukari pun menjadi model yang profesional.


Tapi dia masih belum mendapat kabar dari George.

Yukari pun melakukan tour pemotretan modelnya sampai ke New York.
“New York, yah ? Kenapa bukan Paris ?” Itulah yang dikatakan Yukari.

Yukari pun menikmati perjalanannya selama di New York. Sampai akhirnya, dia melihat keajaiban. Dia melihat ada lambang kupu-kupu yang terdapat di pakaian seorang model di foto tersebut.


 Lalu, dia langsung mencari nama “George Koizumi” dan ketemu !


 Dia pun pergi ke dalam tapi tidak diperbolehkan penjaga. Akhirnya, Yukari bertemu dengan Isabella dan Isabella memberitahu tempat George berada. Yukari pun langsung kesana.



Setelah Yukari sampai, dia melihat isi ruangan studio George. Bahkan, majalah model Yukari pun ada banyak disana.


Lalu, George datang. Akhirnya, mereka dipertemukan kembali !


Film ini pun diakhiri dengan ciuman surga (Paradise Kiss) :’v




~~~

Gimana Guys ? Dah baper duluan ?
Lebih seru lagi kalau lihat filmnya langsung :)

Film ini dari anime yang berjumlah 12 episode dengan judul yang sama.
Yap, Live Action dari Anime Paradise Kiss.
Kisah film dengan animenya pun jauh berbeda.
Bisa dibilang, kisah filmnya lebih mengesankan dan indah dibanding animenya.
Animenya *maaf bisa terbilang jadul dan lagu/backsoundnya pun tidak mendukung adegan animenya. Dibilang romantis pun geli rasanya. Dan satu lagi nih, Endingnya nyesek banget Guys, Yukari tidak bersama George tapi bersama orang lain
Sifat tokoh film dengan animenya pun terbilang agak berbeda :
  • Yukari, dalam anime terlihat sebagai perempuan yang seperti haus akan belaian George (*maaf terlihat seperti perempuan murahan). Tapi dalam filmnya, Yukari terliaht seperti orang yang punya harga diri yang pantas untuk dipertahankan.
  • George, dalam anime terlihat seperti laki-laki yang suka mempermainkan perempuan. Tapi dalam filmnya, George terlihat sebagai anak yang bisa menjaga diri dan laki-lai sejati.
  • Arashi, dalam anime dia baik dengan Yukari sampai episode anime terakhir, sedangkan dalam filmnya dia terlihat seperti benci dengan Yukari sampai akhirnya dia tidak membenci Yukari lagi setelah Fashion Show.

Pertanyaan, mengapa saya ingin menonton animenya ?
Bukan karena pikiran yang aneh-aneh,
Tapi karena ingin tahu kisah selengkapnya
Saya kira, kisah di filmnya masih sebagian kecil dari animenya
Rupanya, animenya lebih aneh dari yang dikira daripada filmnya

Saya sarankan, jangan nonton animenya. Kamu akan menyesal nanti jika menonton animenya.

Saya minta maaf sebelumnya, tapi ini untuk kebaikan juga. Apalagi yang masih di bawah umur.

Saya sarankan lebih baik nonton filmnya aja

Lebih seru dan juga lebih mengerti alur ceritanya. Sedangkan kisah animenya, alurnya tidak jelas dan kurang mengerti tapi karena saya sudah menonton filmnya jadi agak mengerti.

Amanat dari filmnya pun bisa diambil banyak, tapi yang saya dapatkan hanya sedikit :v

Sekian dari saya, maaf jika ada kesalahan, terima kasih telah membaca artikel saya ini dan semoga bermanfaat :)

Sampai jumpa lagi ~

|
|   |   |
|   |   |
|   |   |
|   |   |
|   |   |
|

Wassalaamu’alaikum

Post a Comment

0 Comments