ABOUT AUTHOR

Responsive Ad

Kucing mengucapkan Terima Kasih padamu ?


Assalaamu'alaikum

Apa kabar Sobat ?
Hari ini, saya ingin membagi kisah saya kepada kamu semua
Kisah ini terjadi pada kemarin Senin tanggal 14 Januari 2019
Kok bisa sih saya diucapkan Terima Kasih oleh kucing ?
Inilah kisahnya ...


Kemarin Senin, saya dan teman-teman saya (2 orang teman) pergi untuk mengantarkan salah satu teman saya ke toilet. Teman saya masuk ke toilet, sedangkan saya dan teman saya menunggu di luar. Lalu, saya melihat ada kucing. Anehnya, kucing tersebut bersuara "Meong meong ..." terus-terusan. Saya lihat, dia seperti memanggil seseorang atau siapapunlah untuk membantunya. Karena penasaran kucing itu mau apa, saya pun kesana. Disana, ada kucing tersebut dan sebelahnya ada tong sampah yang tertutup. Saya pun mencoba seperti mengajaknya berbicara. "Kamu mau ngapain ?" Tanya saya. Hahaa, anggap aja saya seperti orang gila tapi sebenarnya menyenangkan kok mengajak bicara pada hewan kucing :'v . Lalu, saya bertanya lagi "Kok disini ? Kamu mau ngapain ?".

Tiba-tiba, Kucing itu memegang tong sampah seakan-akan dia ingin masuk ke tong sampah. Karena saya tahu kalau tong sampah itu kotor, saya kaget dan langsung menyingkirkan kucing itu dari tong sampah itu. "E eh, jangan ! Kotor ! Nggak boleh !", larang saya ke kucing itu. Tapi, kucing itu pun tetap saja memegang tong sampah tersebut. Saya memisahkan kucing itu dari tong sampah itu pun dengan kaki kanan saya, takut kucing itu malah masuk ke tong sampah. Karena kucing itu tidak mau lepas dari tong sampah, maka tong sampah itu pun jatuh.

Tidak terduga, tong sampah itu mengeluarkan sisa makanan berupa tulang-tulang, ntah itu tulang ayam atau tulang ikan. Sisa makanan itu pun masih terbungkus plastik makanan (plastik es, beninglah pokoknya. Pasti kamu tau :) ). Saya pun menyadarinya mengapa kucing itu meong meong minta tolong, tapi sayangnya tidak ada yang mau menolongnya. Saya langsung menyadarinya, lalu saya menuangkan isi plastik tadi yang berupa tulang ikan atau ayam ke lantai. Kucing itu pun memakannya. Tapi sebelum dia memakannya, dia mengucapkan meong-meong kepada saya. Ntah mengapa saya langsung tersentuh karena itu, seakan-akan dia mengucapkan "Terima Kasih" kepada saya, lalu dia memakan makanan itu. Dan saya mendirikan tong sampah yang terjatuh tadi.

Sebenarnya sih, tong sampahnya jatuh ke becekan, dan jujur saja ketika saya ingin mengembalikan tong sampah ke tempat semula rasanya agak jijik, apalagi ketika menuangkan isi plastik tadi. Takut kotor ehe wajar yah :3.

Tapi, ntah mengapa kejadian itu masih menyentuh di hati saya, kucing itu seperti mengatakan "Terima kasih" pada saya :) ...

Begitulah ceritanya...
Rasanya bagaimana ? Tersentuh :)
Seperti, telah direncanakan oleh Allah Ta'ala #ea :v
Tapi positive thinking ajalahh yaa :)

Ok, terima kasih telah membaca artikel saya ini
Mungkin bisa dijadikan pelajaran :)
Maaf bila ada kesalahan kata

Sampai jumpa lagi :D ...

Salam sejahtera bagi kita semua :)

Wassalaamu'alaikum

Post a Comment

0 Comments