ABOUT AUTHOR

Responsive Ad

Cara blogmu diterima Google Adsense , cukup 3 syarat aja !



Assalaamu’alaikum

Malam, malam yang indah
Enaknya ngopi yah
Kalau aku sih sudah
Bukannya ngopi untuk bergadang, tapi hanya ngopi untuk menikmati rasanya doang ahahaha
Habisnya bosan kalau minum susu terus, jadi sekali-kali minum kopi lah ~
Oya, ini minum kopi Goodday lho, bukan kopi yang seperti ABC, Kapal Api, Tora Bika, dan lain sebagainya yang digunakan untuk menguatkan tubuh dan mata agar tetap bersemangat dan tidak ngantuk pada saat mengerjakan sesuatu
Hehee, ini bahas apa ? Ayo lanjut :) …

Ok, ini pengalaman saya…
Pengalaman ini terjadi ketika saya mendaftar blog Tintangan punya saya ke Google Adsense
Lalu blog itu saya biarkan karena lagi kurang fokus ke blog dan lagi fokus ke pelajaran yang ribet dan isinya cuma kebanyakan materi doang yang bagi saya tidak penting untuk dunia luar
Dan beberapa hari kemudian, saya cek kembali blog itu dan tiba-tiba sudah ada iklannya
Wah dibuat surprise tuh sama Google Adsense, senangnyaa ~ :) …
Dan, blog Pengalaman ini sedang saya daftarkan ke Google Adsense, semoga diterima yaa Guys, Aamiin …

Ok, ini dia syarat-syarat supaya bisa diterima Google Adsense …
Berikut ini akan saya jelaskan yang lebih ringkas, yaitu 3 syarat yang harus dilakukan oleh sang blogger supaya blognya bisa diterima oleh Google Adsense

Akun Google

Mengapa akun google termasuk ? Karena kamu tahu sendiri kan kalau yang daftar ke Google Adsense itu harus berumur 18 tahun ke atas ? Yap, maka dari itu, blog Pengalaman ini tidak diterima oleh Google Adsense sebelumnya dikarenakan akun blogger yang saya gunakan adalah akun google saya sendiri yang menyatakan masih berumur di bawah 18 tahun.

Lahhhh … Terus gimana donk ? Tidak bisakah … ?
Eiits … Ntar dulu, belum selesai kok…

Kalau ingin bisa, akun google nya jangan pakai punya kamu yaa
Tapi pakai akun google yang umurnya sudah di atas 18 tahun
Contoh nih, saya kan belum berumur 18 tahun, otomatis langsung ditolak oleh Google Adsense
Tapi, saya pakai akun google ibu saya, biar keterima
Eh ternyata keterima juga hehee
Begitu Guys…

Kalau mau pakai akun google orang tuamu, kakakmu, kakek nenekmu, dan saudara atau kerabat atau teman-temanmu yang berumur 18 tahun ke atas yaa silahkan cuma harus izin dulu yaa
Beda dengan saya, saya mah tidak perlu izin
Kenapa ?
Lah, ibu saya aja nggak ngerti yang gini-ginian kok,
Mau izin pun pasti jawabannya “Ya udah sana” aowkwkwk :v
Jadi sama sajalah yaw hehee #takpatutditiru&janganditiru :)

Sebenarnya, untuk masalah akun saya juga masih bingung
Apakah akun google yang berumur di atas 18 tahun harus digunakan untuk mendaftar di Google Adsense saja atau juga menjadi akun blogger
Saya masih bingung karena saya belum mencobanya, saya langsung mencoba akun google ibu saya untuk menjadi akun blogger dan juga akun google adsense untuk blog Tintangan
Kalau untuk blog Pengalaman, saya sendiri belum mencoba menggunakan akun blogger dengan akun google saya sendiri dengan akun ibu saya untuk mendaftar ke Google Adsense
Saya langsung ganti akun blogger dan akun untuk daftar ke Google Adsense yang awalnya dengan akun google saya menjadi akun google ibu saya, ada respon sih tapi belum bisa diterima blognya karena ada suatu masalah

Jadi yaa gitu Guys hm… Maaf yaa ~

Artikel Blog

Mengapa ini penting ? Ya pentinglah, dah jelas untuk mengisi blogmu hm
Kalau bisa, artikel blogmu sudah lebih dari 15 artikel yang berisi artikel yang berkualitas dan tidak copas (copy paste = salin tempel). Yaa lebih baik buat artikel blog yang berkualitas tanpa copas setiap hari/sebanyak-banyaknya :) …

Tampilan Blog (Tema / Template Blog)

Ini nih yang menjadi masalah bagi blog ini, Google Adsense masih belum menerima blog ini dikarenakan ada masalah dengan halaman webnya Guys.
Sepertinya sih pada template blognya :3

Loh kenapa ?

Karena untuk tata letak iklannya Guys, makanya belum bisa diterima



Waktu saya daftar blog ini ke Google Adsense, tampilan blognya masih standar Guys karena saya nggak punya template blog yang lebih bagus dan enak dilihat, jadi sementara itu aja dulu. Eh tak taunya malah ditolak huhuu …

Kalau ingin tampilannya terlihat bagus, silahkan cari template blog yang indah nan bagus nan enak dilihat (jangan enak dimakan hehee, gimana cara makannya (?) hehee :3 ) di internet.
Silahkan memilah-milah yaa ~

~~~

Ada tambahan,
Untuk umur blog, sepertinya saya tidak menulisnya karena tidak terlalu penting juga sih
Karena blog Tintangan dulu ketika mendaftar ke Google Adsense baru 1 bulan lebih, lalu beberapa hari kemudian langsung diterima
Jadi kurang memengaruhi
Yang paling berpengaruh adalah isi blogmu itu, artikel bloglah yang paling penting
Kalau masalah akun blogger, bisa diganti itu
Kalau masalah tampilan, juga bisa diganti

Terlihat simple ya ? Tapi ntah mengapa sebelum salah satu blog saya diterima Google Adsense rasanya deg-degan :’v

Walaupun sudah diterima oleh Google Adsense,
Jujur saja, saya masih belum berpenghasilan karena pengunjung masih sedikit yang mengunjungi blog saya
Maka dari itu, perlu membuat artikel yang banyak nan berkualitas tanpa copas, supaya banyak yang datang :)

Ok, sekian itu dulu yaa
Kalau ada pertanyaan silahkan ditambahkan sebagai komentar yaa
Maaf jika ada kesalahan kata atau perbuatan saya yang tidak berkenan
Terima kasih sudah membaca artikel saya ini, semoga bermanfaat :)

Sampai jumpa lagi yaa :D ~

Wassalaamu'alaikum

Post a Comment

0 Comments