ABOUT AUTHOR

Responsive Ad

Jalan-jalan ke Kampoeng Bamboe ? Mau Banget !


Assalaamu’alaikum

Apa kabar ?
Hari ini, saya akan menceritakan tentang

Jalan-Jalan ke Kampoeng Bamboe ! O ye !

Kampung Bambu atau juga disebut dengan Dusun Bambu adalah tempat wisata yang penuh dengan tanaman yang indah, dan kamu tidak akan bosan disana kecuali hanya berdiam diri disana. Disana tempatnya luas banget.
Dusun Bambu beralamat di No. KM 11, Jl. Kolonel Masturi, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551 .

Waktu itu saya dan teman-teman seangkatan saya lagi KI Guys, Kunjungan Industri
Kunjungan Industri ? Iyalah, kan saya SMK, bukan SMA hehee
Dan, setelah KI, kami jalan-jalan Guys.
Cuma sayangnya, kelas saya dan kelas angkatan saya yang lain tidak searah
Kelas yang lain ke arah Timur yaitu Bali, sedangkan kelas saya ke arah Barat Guys, mencari kitab suci hehee… Ya nggaklah, mau KI lah pastinya…
Jadi, Kunjungan Industri kelas saya di Jakarta-Bandung Guys…
Dan, setelah KI, kami jalan-jalan atau berwisata dimana-mana (lupa nama tempatnya)
Dan, yang paling menarik adalah
Ke tempat ini nih, Kampoeng Bambu ! Waw Asyiik !
Akan saya ceritakan pengalaman saya. Yang baik dan buruknya yaa…

Ok, pas pertama masuk aja, Wah segerrr
Segerrrnya tuh bukan udaranya aja, tapi mata pun langsung segerrr uuh
Terus pas sudah masuk, masih naik mobil nih Guys, jendela mobilnya terbuka kok jadi nggak panas
Dan setelah sampai, keindahan alam terlihat sudah hahaa
Banyak tanaman yang indah, bunga-bunga bermekaran yang memukau #Aw
Kami banyak mengambil foto disitu
Berikut ini foto-fotonya,











Ada suatu tempat yang bagus dan bisa dijadikan sebagai tempat yang WaW gitu
Nama tempatnya, TEGAL PANGULINAN
Bahkan, teman-teman saya yang berada disana pun mengambil foto dengan gaya yang luar biasa dan bisa dikatakan sebagai aksi atau Action atau apalah wahahahaa
Nah fotonya nih,







Tapi, ada yang saya sesali ketika di Dusun Bambu,
Saya tidak bersama teman-teman saya waktu itu di TEGAL Pangulinan
Saya hanya bersama beberapa teman saya aja waktu itu tapi di lain tempat, udah lagi nggak ke tempat itu, hmm…

Ceritanya begini Guys, napa saya dan beberapa teman saya itu tidak ke tempat itu
Salah satu teman saya mengira kalau semua teman-teman saya sekelas beserta guru pembimbing sudah siap mau berangkat lagi (sudah pada di bis)
Saya sih ngikut hehee…
Kata salah satu guru pembimbing saya, akan selesai jam 11 gitu. Setelah jam itu, kumpul di tempat parkiran bis yaa, seperti itu kira-kira katanya.
Terus saya dan beberapa teman saya ke tempat parkiran bis pada jam kurang lebih jam 11.
Eh, malah masih sepi. Lalu, teman saya menghubungi guru pembimbing lagi pada dimana gitu
Ketika dihubungi, ternyata guru pembimbing dan teman-teman saya lainnya lagi di suatu tempat yang sangat bagus.

Saya dan beberapa teman saya yang disana sebel dan kesal karena sudah keluar dari Kampoeng Bambu duluan (kalau masuk lagi nanti malah bayar lagi dah, hm).
Jadi yaa saya dan beberapa teman saya yang ada disitu yaa cari tempat yang menarik.
Akhirnya, kami menemukannya :3








Nyesel sih nyesel, tapi mau gimana lagi :’)

Saya nggak tau ni nama-nama bagian tempatnya apa yang pasti disana SANGAT LUAR BIASA nan INDAH ^v^ !!!
Rasanya, pingin kesana lagi :3

#Berharap?PastiDonk!

Saran, tempat ini juga bisa dan paling deh untuk kalian yang sedang cari tempat romantis hehee ~ :v ~
Semoga bermanfaat yak !

Cukup sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan, terima kasih telah membaca yaa :)
Sampai jumpa :D

Wassalaamu’alaikum

Post a Comment

0 Comments